Sabtu, 05 Maret 2011

Windows 7 Keyboard Shortcuts (Accelerator Keys or Hotkeys) Full Listing

Shortcuts Keyboard, yang juga dikenal sebagai kunci akselerator atau hotkeys, adalah salah satu tombol atau kombinasi dua atau lebih tombol yang, ketika ditekan, akan memanggil operasi atau melakukan tugas dengan sistem operasi atau program aplikasi yang berjalan di dalam operasi sistem, atau hanya mengaktifkan dan menjalankan sebuah program. Shortcuts Keyboard atau hotkeys memudahkan anda pengguna untuk berinteraksi dengan komputer, yang jika biasanya akan memerlukan mouse atau perangkat penunjuk lainnya untuk melakukan perintah tersebut.

Winodws 7 memiliki banyak tombol shortcut keyboard baru yang membuatnya lebih mudah untuk bekerja dengan perintah menu dan lainnya. Biasanya, shortcut keyboard untuk mengaktifkan perintah terdaftar bersama dengan perintah dalam program? Menu (biasanya huruf a digarisbawahi untuk menunjukkan bahwa bisa diaktifkan dengan menekan tombol Alt kombinasi dengan yang digaris bawahi). Ada yang tidak terdaftar dan bahkan tersembunyi.

Di sini daftar lengkap dari Windows 7 Keyboard Shortcuts atau hotkeys akselerator tersedia pada tingkat sistem operasi dan juga untuk program-program aplikasi beberapa built-in di Windows 7, seperti dipublikasikan oleh Microsoft.

Ease of Access keyboard shortcuts
* Right Shift for eight seconds: Turn Filter Keys on and off
* Left Alt + Left Shift + PrtScn (or PrtScn): Turn High Contrast on or off
* Left Alt + Left Shift + Num Lock: Turn Mouse Keys on or off
* Shift five times: Turn Sticky Keys on or off
* Num Lock for five seconds: Turn Toggle Keys on or off
* Windows logo key + U: Open the Ease of Access Center

Wadooww...., sebenarnya masih banyak lagi daftarnya, tapi klo saya ulang tulis di sini mungkin bakal nggak cukup waktunya. Nah saya sudah upload untuk anda daftar lengkapnya, bisa di download di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar