Sabtu, 05 Maret 2011

Cara Memasang Recent Post & Comment

Bismillah, salam ukhuwah untuk para pecinta blog, dah berapa lama aku ini menunggumu Mu,,,dah sekian lama aku cari-cari kesana kemari gak dapet-dapet,,,,hehehe kayak lagunya d'bagindas aja,,,,apa sih sebenernya yang kamu cari si ipin upin,,,hehe,,,ni loh sobat,,,aku dari dulu saya cari kesana kemari yang namanya recent post dan recent comment kok gak ketemu2 yang pas gitu,,,nah pada hari ini saya cari lagi akhirnya ketemu loh,,,sebenernya sangat mudah sobat caranya,,,bener deh...mudah banget...saya gak bohong,,,saya ketemu nya di blog ini loh sobat...silahkan berkunjung untuk silaturahmi...saya ucapkan terimakasih yah sahabat cara-caranya saya abadikan di blog saya, silahkan para sobat semua kunjung sini oke langsung aja ke pokok masalah, silahkan ikuti langkah langkahnya di bawah ini.

1. Masuklah ke Blog anda
2. Klik Layout
3. Klik Tab Page Elements
4. Klik Add a Gadget
5. Klik Menu Feed
6. Pada kolom URL Feed silahkan anda pastekan URL di bawah ini :
Contoh pengisian URL untuk data Recent Comment :
http://situsanda.blogspot.com/feeds/comments/default
Contoh pengisian URL untuk data Recent Post :
http://situsanda.blogspot.com/feeds/posts/default
7. Silahkan anda mengganti tulisan yang berwarna merah dengan alamat blog anda
8. Lalu Klik Save
9. Selesai
 
Simpel toh...hehehe... langsung aja di coba jangan lupa cepak kopi yua...
Salam ngebloging aja yah,,,,

Sumber : http://www.tentang-komputer-internet.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar