Sabtu, 05 Maret 2011

Power Off, Timer Shutdown Komputer

waduh......... dah brapa hari ya ga posting coz masih rada sibuk sie yup....... langsung aja deh... kali ini aku mau membagi software yang berguna untuk mematikan komputer dengan menggunakan waktu.. ya mungkin kadang kala kita lupa untuk mematikan computer kita ( termasuk aku )selain bisa menenagkan kita disisi lain kita juga harus menghemat pemakaian listrik, bisa-bisa nanti tagihannya meledak.
Hahahahaha.......!
Bukan hanya itu saja, apa kita juga membiarkan komputer dengan keadaan menyala terus menerus? kasihan donk, kalau ngga' dipakai ya harus dimatiin. Tapi ya namanya manusia terkadang kita juga lupa mematikan komputer.


eittttttttsssssssssssssssss.............. dengan menggunakan Power off pun kita juga bisa ngisengin PC temen
Power Off adalah sebuah alat yang bisa untuk Logoff, Reboot/Restart, ataupun Shutdown mematikan komputer. Kita bisa menentukan jam berapa dan tanggal berapa komputer kita akan melakukan Action tersebut. Bagi yang membutuhkannya bisa mendownload disini Hanya cukup mendownload aja dan tidak melakukan proses instalasi.

Cara menggunakannya sangat mudah. Langkah awal tentukan Action (Logoff, Reboot, atau Shutdown) lalu tentukan waktu dan tanggal kapan komputer anda akan melakukan Action tersebut. Setelah itu klik Start.


beres................ !!!!!!! so kita pun tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar